Senin, 27 Desember 2010

ketduran depan pintu rumahku tersayang

nah loh aku bgung mau crita apa sbenernya
bntar dlu ya ku inget2 (5 tahun kemudian...)

hmmm...waktu itu kan aku pulang sekolah
haha...gara2 aku pulang telaaaaaatt banget aku takut di marahin
aku datang lewat pintu samping rumahku

loh...pintunya dikunci
huhh...bnran dimarahin nih aku

yaudah aku tidur aja biar ntar kalo ibuku liat trus dia kasihan sma aku
HUAHAHAHAHAH *ketawa setan

berapa tahun kemudian
ihh...ibuku nih ga kasihan apa sama aku?
koq pintunya ga dibuka-buka ya?

akhirnya aku tidur lagi

berapa tahun kemudian lagi...

weww...ada yang colek-colek aku

ihh siapa nih kijil banget sih?

omm..jangan om

TIDAAKKKK...aku dipaksaaaaaaaaaaaa!!!!!

ternyata saat aku membuka mataku dengan perlahan-lahan
yaelah aku kira pangeran berkuda putih yang baik hati sekali banget yang bersedia menolong daku yang sedang menderita ini
sekalinya

kakekku yang ganteng banget sekali amat

"loh...cu, cu
ngapain kamu tidur disini?"

muka melas
"gatau na mbahh...kayaknya aku dikunciin ibu deh gara-gara pulang sore"
"hah? di kunciin apanya? orang pintu depan dibuka lebar kok kamu malah lewat pintu samping"

hening

aku masi mikir

AKU KOMA 2 TAHUN

"APAAA?? loh? iyakah?
loh....HAHAHAHAHAAA...HIHIHI...HUHU UHUK UHUK


akhirnya aku masuk kedalam rumah *yiyalah

trus aku cerita ke ibuku tersayang di dunia ini
yaelah ibuku ngakak dengan selamat

"mana mungkin ibu ngunciin kamu di luar"

huhhh....dasar ibu nii...ku cium ni?
haha....aku juga gatau kenapa aku bisa tidur didepan pintu samping rumahku
haa...itu memang kehendak tuhan yang maha esa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar