Minggu, 26 Desember 2010

insiden sepeda biadap

halohalo.
nama saya nina tapi sering di panggil luna
haha...sori baru ngeblog sibuk saya soalnya *heleh ak mmg g bisa ngeblog


haha...baru pasang layout aja senengnya na'uzubillah (iya aku memang gatek)
hmm. aku mau cerita bntar yaa

kmaren gtau kapan, aku mau pelantikan teater
sumpah dah menderita banget saya

daftar barang yang harus di bawa saat pelantikan
1. pake baju merah tebalik *iya bener tebalik luar dalam
2. balon 5 warna
3. chiki warna kuning
4. bombon warna biru
5. akua botol 2 gelas
6. baju ganti
7. gtau lagi dah lupa saya

hmm...sorenya temenku yang alhamdulilah skrang suda punya nama "icha" dateng krumaku
"nin...temenin aku yuk cari balon nahh... aku blom bli balon kypa ini?"
"aduh ndokk, ndook aku ndada motor nah...bntar lagi suda jam 4"

untungnya aku punya penglihatan yang tajam
dengan rahmat tuhan aku ngelirik sepeda butut adeku yang lagi nganggur abis tempur

"kita naik sepeda adekku aja yaa?"
"APAAA??? TIDAK!!!!"
"mau ngga, kalo ngga biar aku aja yng nyarikan, kamu tunggu disini aja"
"tidak, tidak sayangku aku tetap bersamamu *muach"

ngga, icha ngga lesbi, beneran suwerwerwer

"yaudah naik gih cpetan"
"woke, woke"

DAN
akhirnya setelah kita baca ayat kursi + yasin
serta memohon maaf kepada orang tua dan bapak ibu guru tersayang
berangkat juga akhirnya (ya owloh semoga umurku lebih panjang)
begonya aku baru ingat kalo rumahku di atas gunung

"nin... emang kamu bisa naik speda?"
"wess, jangan salah cha... mantap pembalap ini, dulunya sih"

tangan gemeteran
perut mual
pusing
dagdigdug derrrr
segera bawa keperpustakan daerah terdekat *iya emg ga nyambung

belokan -pertama (selamat)
HUAAAAAA!!!! (turun gunung)

loh remnya blong
loh ga bisa di belokin

"MOBIL... AWAS ADA AKUUUUU"
BRUAKKKKKKKK
dan saya masuk surga (amin)
engga ding masi selamat kok
"adudududuuuhh..."
"wuakakaka...bangun chaa, cepetin ayo kita kabur...CEPET!"
aku juga gatau kenapa aku ketawa

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAA
UDA GEDE KOK JATOH!!! *senandung tawa anak biadap yang nenyaksikan show kami tadi terdengar menggelegar di udara

secepat kilat aku langsung naik ke sepeda dan kabur menanggung malu
yaa...tetep nggonceng icha

haduhh...akhirnya dengar perjuangan penuh dengan pertumpahan darah
kita nyampe di warung yang jual balon
dan, balonnya cuma da empat doankk
untung aku bawa bodyguard

adeku aris dan adi (panggil upin ipin) dateng goncengan dengan speda lainnya
"dek cariin balon lagi ya? di atas gunung tuh"
"sip mbaa"

1 detik kemudian adeku dateng menyelamatkan nyawa kami berdua
"alhamdulillah, huhh adeku emg pinter, ntar kalo mba jadi presiden pasti mba beliin bombon" (amin)
kalo mau sukses belajarlah jadi orang pelit

trus kita pulang krumaku ambil tas mau berangkat naik taksi *baca : angkot
pas perjalanan pulangnya, anak - anak yang ngetawain kita tadi sengaja nungguin kita lewat
pas kita lewat
HUAAHAHAHAHAHAHAAAA...JATOH LAGI DONK

anjroot
gua sumpahin luu keselek badak

dan akhirnya aku bikin syukuran dirumahku karena uda selamat dari maut pas pulangnya

trus kita berangkat dengan hati yang tentram, aman, dan damai
dan tetep naik angkot

sekian cerita dari saya
ntar kalo saya jadi orang yang sukses (sukses jatoh dengan selamat *loh?)
saya bakalan bikin sertifikat kalo postingan saya ini ASLI dari pengalaman kisah nyata

yaudah dadah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar