Selasa, 04 Januari 2011

REM LENGKET

huhh...badanku remuk semua...
haha, memang udah aku nii tulang. disenggol dikit juga bakalan remuk...
adududuhh :(

okeoke
apakah penyebab badan saya remuk?
karena saya mandi pake sabun (iya, emang ngga nyambung)

karena hari ini saya JATOH
iya...benar sodara-sodara dan setanah air

ini adalah kilasan kejadiannya



"rabu, 15 desember 2010 (taon kmaren)

saya ulangan umum...
penderitaan mendera
uang nipis
pikiran buyar gara-gara ulangan yang soalnya biadap sekali banget
kelaparan
'minum penyegar cap kaki tiga, hanggggattt'

pas pulangan aku dan teman-teman seperjuanganku mampir ke tempat lek burjo
kenapa? (tanya galileo)

setelah makan dengan sadis gila gua nambah 2 kali...haha lama ngga makan burjo pake mangkok *loh?
aku pulang  deh

sumpah beneran. aku ngarep ada temanku yang baik hati mau ngantar aku npulang
terrnyata ada, lita namanya...semoga amal ibadahnya diterima oleh allah swt

"ninn...ikut aku kah pulang?"
alhamdulliah, engkau adalah malaikatku lit..

"ehh iyaiya...bole2 makasi ya litt" dengan muka sok imut minta digaruk
"naik dah!"
"iyaiya sipp"

tanpa babibu lagi aku langsung melompat keatas motor seksinya lita...
sumpah beneran aku gtau kalo lita balik arah (muter)
pas lita muter motornya miring (yaiyalah)yaudah aku nyantae aja sambil smsan

loh?loh?loh?
ternyata motornya jatoh dan aku langsunga nggeblak kebelakang (aku pake rok, aku duduk nyamping) kaya di kartun2 sampai kakinya diatas
"lit...lit...litaa
AAAAAARRRRRRRRRRGHHHHHHHH"

huhh...aku sukses jatoh dengan perlahan
"ahahaha...cepet bangun ninn...ngapain kamu tidur disitu?"
anjrott
"asem anak ni kham, koq bisa jatoh tuu nah?"
"ahahaa...remnya lengket ninn.."
anjrot sekali

bayangkan saja
saya terjatuh dengan badan kebelakang kaki diatas dan disitu lagi rame bangett....namanya juga warung makan...

mau dimana kemana muka saya (lagu armada)

ahh...hancur karirkuu yang telah kubangun sekian lama

1 komentar: