Kamis, 10 Maret 2011

mencoba menjadi anak yang alay sekali bangettzzzZZ

hoooaaammm....maap maapp, baru post sekarang soalnya aku baru terbangun dari kuburan (wew serem yak?). haha, lagi sibuk aja ni buanyak tugas bo'
nyuci piring, mangkal, ngarit ngasi makan kambing sekalian nyari secercah harapan di bak sampah (kalo ini boong banget sumpah dah)

di tahun ini *ini tahun berapa yak?
anak alay semakin merajarela,betebaran dimana mana, di wc juga di kamar mandi *loh


banyak orang yang bangga enjadi anak alay, tapi banyak juga orang yang jijik kepada anak alay
kenapa? *karena anak alay makan beling

kebanyakan orang beranggapan kalau anak alay itu berlebihan,
contoh : 1. foto monyong-monyong sampe mau nyium kamera (aku yakin kalau anak alay ikut lomba lari pasti menang, soalnya bibirnya sampe duluan)
2. pake tulisan gede kecil kalo lagi sms atau nulis (ngga pegel apa ya jempol tu mencet tombol shift,suatu hari anak alay bakal bikin alat otomatis pemencet tombol shift yang praktis)
3. main tabrak warna dan heboh banget kalau mau dandan (wah, ngalahin mak gua kalo dandan, mak gua aja kalo dandang uda kaya topeng *berarti mak gua alay dong?)

tapientah kenapa saya ingin ngerasain jadi anak alay (bahasaku ancur ancuran, baru inget kalo nilai bahasa mengenaskan)

tapi jangan salah, dulu gua juga anak alay pas smp
hihhh...geli banget pas ngeliat poto2 pas smp, hahaa rasanya mau ku lindes pake tronton fotoku nii heh (aduh ninn bilang aja kalofotomu jelek)

TAMATlah postingan gaje ini

nb : karna gua kaum dhuafa, gua onlen di warnet nih, game online lagi. jadi kacau pikiran, bingung mau post apaan, sabar aja yah yang baca?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar